Beredar Foto Dirinya Lepas Hijab, Risty Tagor Sempat Dianggap Penista Agama

Risty Tagor tengah dilanda masalah. Beberapa waktu, ada fotonya yang beredar di internet tidak menggenakan hijab. Ada juga akun Facebook menyatakan itu adalah dirinya. Ternyata banyak netizen yang terkecoh dengan hal tersebut. Sehingga, Risty pun sempat dianggap penista agama.

Saat ditemui di acara ‘Fashion Show Syar’i Community Indonesia’ di Grand Hotel Mahakam, Rabu (22/2/2017) malam, Risty angkat bicara mengenai hal tersebut.
“Ya nggak kenapa-kenapa orang mau bilang apa, yang penting aku mencintai Allah, mencintai agamaku, masih berbahagia sebelum meninggal aku sudah berhijab dan mencintai agamaku,” tukasnya.

“Aku sama sekali nggak nistain agama kalau pun masalah itu, kan bukan aku yang buat tapi orang lain yang aku jadi aku. Be smart sama gadget,” lanjut ibu dua anak itu.

Meski begitu, Risty mengatakan sudah menggunakan media sosial pada porsinya.

“Nggak sih (trauma) soalnya pake pake sosmed sudah pada porsi yang semestinya, penggunannya untuk pekerjaan untuk dakwah dan komunitas. Aku nggak pake FB, orang percaya terserah nggak percaya terserah,” pungkasnya.


Penjelasan Sandiaga soal Program DP Nol Rupiah Jadinya untuk Rusun

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, menyebut perwujudan program DP nol rupiah besutannya dengan Anies Baswedan akan lebih banyak berupa hunian vertikal.

Dengan kata lain, wujudnya mirip dengan rumah susun yang telah banyak dibangun oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini.

"Kami fokus sama hunian vertikal, lebih banyak ke sana karena harga tanah di Jakarta kan tahu sendiri mahal. Namun, itu bukan sewa, melainkan jadi hak milik sehingga mimpi masyarakat buat punya rumah sendiri bisa terwujud," kata Sandi di posko pemenangannya, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017) siang.

Sandi menjelaskan, konsep rusunami (rumah susun sederhana milik) itu menyasar warga DKI Jakarta kalangan menengah, dengan penghasilan maksimal Rp 7 juta per bulan.

Terkait dengan antisipasi praktik mafia rusun seperti yang sudah marak terjadi, Sandi mengungkapkan, akan ada pengawasan langsung dari masyarakat.

"Kuncinya adalah monitoring, pengawasan. Menurut saya, yang paling bisa mengawasi itu adalah netizen, aktivis, dan masyarakat sendiri. Karena sekuat-kuatnya pemerintah melakukan monitoring, enggak ada yang lebih kuat daripada masyarakat. Social media is the best," tutur Sandi.

Mekanisme pengawasan yang akan dilakukan jika program tersebut berjalan nanti, salah satunya, dengan membuka layanan pengaduan masyarakat via media sosial. Cara pengawasan serupa disebut Sandi sudah diterapkan di Singapura, dengan pemerintah sebagai penggeraknya.

Walaupun fokus dengan hunian vertikal, menurut Sandi, tidak menutup kemungkinan bahwa hunian di akan dibangun atas tanah lapang di Jakarta.

Hal itu dilakukan dengan pertimbangan ketersediaan lahan dan tanah mana saja yang berada di bawah naungan atau merupakan aset Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Gadis Ini Minta Bantuan Polisi Untuk Mengerjakan PR, Tapi Jawaban Si Penegak Hukum Bikin Malu

Polisi biasa mengatasi masalah, jadi ketika seorang gadis kecil meminta bantuan tentang PR matematikanya, mereka dengan senang membantu.

Lena Draper yang berusia 10 tahun mengirimkan pesan Facebook kepada polisi lokal menjelaskan bahwa ia sedang mengalami masalah pada PR-nya.
Bukannya memberikan instruksi langsung ke guru atau orang tuanya, Lt BJ Gruber malah memutuskan untuk menjawab: "Apa itu tak apa-apa?"

Lena langsung membagikan soal yang sulit untuknya (8+29)x15 dan Lena diberikan jawaban: “Jumlahkan yang ada dalam kurung terlebih dahulu kemudian baru dikalikan 15.”

Lena sadar bahwa ia mendapat bantuan dari tangan yang dapat dipercaya, dengan begitu ia bertanya dengan soal yang lebih sulit, kali ini (90+27)+(29+15)x2.

Lt Gruber dengan percaya diri, senang membantu dengan menjawab jawaban yang dianggapnya benar.

Pahlawan banget, kecuali ada satu masalah.

Ia salah.

Jawaban yang diberikan oleh Lena ternyata tidak benar, hal ini diketahui oleh seorang teman dari orang tuanya, ketika ibunya Molly membagikan screenshot percakapan terseut di Facebook.

Lalu jawaban benarnya?

Jawaban yang benar adalah menambahkan angka yang ada di dalam kurung kedua dan kemudian di kalikan dengan dua dan setelah itu tambahkan dengan jumlah dari dalam kurung pertama.

Ibu Lena, Molly tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Aku tidak percaya dengan Lena dan meminta untuk screenshot. Aku pikir ini cukup lucu dan aku suka bahwa mereka membantunya,” ungkapnya kepad ABC News.

Jika kamu khawatir tentang kemampuan matematika dari para polisi, Polisi Marion menjelaskan lewat halaman Facebook.

“Berharap bahwa jawaban yang aku berikan benar dan aku bisa berhitung, ternyata aku tidak bisa!” ungkapnya bercanda.

“Terutama karena jawabanku salah, sangat baik untuk mengetahui Molly menyadari bahwa kami berusaha untuk membantu putrinya untuk mengerjakan soal matematika.”

Nampaknya Lena pun sudah memaafkan jawaban salah tersebut, karena polisi itu akan mengunjungi sekolahnya.

“Besok, polisi itu akan bergabung dalam makan siang putriku di sekolah dan membawa sebuah baju yang telah ditandatangani untuk mengingatkan kisah mereka yang menjadi viral,” ungkap Molly kepada CBS.

“Aku kaget, aku pikir hal ini hanyalah hal yang konyol yang aku bagikan kepada beberapa temanku, tetapi hasilnya sangat luar biasa.

screenshot

Ini Wulan, Wanita Cantik yang Fotonya Saat Banjir Tersebar di Medsos

Masih ingatkah dengan seorang perempuan berparas cantik dengan baju tidur di tengah banjir dan menjadi perbincangan netizen akhir-akhir ini?

Dia adalah Nur Aini Wulandaru (24), perempuan asal Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Fotonya sering disebarkan melalui media sosial ketika ada bencana banjir di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk banjir di Jakarta baru-baru ini.
Wulan tidak mengira bila fotonya ketika berada di genangan air setinggi betisnya itu bakal menjadi viral dan disebutkan menjadi korban banjir di daerah berbeda-beda.

Saat ditemui di rumahnya di Perumnas Bugul Kidul, wanita ayu ini mengatakan bahwa foto itu dibuat pada 26 Januari 2017.

Ketika itu, ia dan ibunya, Rr Siti Sumelawati, ingin menjenguk kakak iparnya, Siti Khodijah, di Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, yang sedang dilanda banjir besar.

Pada waktu yang sama, kakaknya baru saja mempunyai momongan bayi yang masih berumur 2 hari.

Tanpa berpikir lama, ia lantas menemani ibunya dengan mengenakan pakaian tidur biru gelap. Ia juga tidak sempat mandi.

“Saya kira memang hanya banjir biasa dan niatnya menjenguk, ya langsung cuz aja (berangkat) karena mama yang mengajak. Eh, di sana ketemu rombongan Pak Bupati yang sedang meninjau banjir,” kata Wulan, Rabu (22/2/2017).

Karena jalan menuju rumah kakak iparnya ramai orang, Wulan menyempatkan diri untuk mengabadikan banjir tersebut dengan ponselnya.

Ia juga membuat swafoto atau selfie dengan maksud untuk dipasang di akun media sosial.

Agar tidak mengganggu rombongan Bupati, ia pun menghindari keramaian sembari duduk di fondasi taman jalan yang juga tergenang air.

“Saya awalnya tidak sadar, kalau ada orang yang memfoto karena saat itu kondisinya memang ramai rombongan,” katanya.


Tak dinyana, beberapa jam setelah menjenguk kakak iparnya, Wulan mendapatkan kabar bahwa fotonya banyak dipasang pada profil BlackBerry Messenger atau pesan berantai yang dikirim dari teman-temannya.

Ia juga menjadi bahan perbincangan di antara teman-teman komunitasnya. Wulan tidak merasa terganggu karena ia menganggapnya wajar saja.

Saat disinggung dampak dari foto yang kini menjadi viral di setiap bencana banjir di berbagai daerah, alumnus Jurusan Kimia Universitas Negeri Malang ini juga menjawab enteng.

“Ya biarin saja, toh itu juga foto lama. Ada yang suka, ada cuek kalau lihat foto itu. Yang jelas suami saya sudah mengerti,” ujarnya.

Wanita yang memiliki lebih dari 102.000 follower di Instagram ini sudah mempunyai bakat seni sejak kecil. Saat remaja, dia sering mengikuti lomba menari, baik tingkat kota maupun provinsi. Semasa kuliah, Wulan pernah menekuni dunia modeling.

“Setelah menikah, saya kemudian mengundurkan diri dari pegawai honorer. Kini aktivitas saya lebih banyak di wedding organizer dan salon kecantikan. Ya, semoga saja viral itu berkah untuk saya,” kata istri dari Charda tersebut.

Usai Unggah foto Pernikahan dengan Maia, Ahmad Dhani Posting Foto Mulan dengan Pujian Cantik

Langsung saja foto itu tersebar dan diunggah ulang oleh akun-akun gosip.

Komentar-komentar netizen juga langsung membanjiri.

Ada yang menyebut kalau Ahmad Dhani gagal move on.
Ada pula yang menganggap kalau ayah 5 anak itu jahat karena tak memperhatikan perasaan istri yang sekarang.

Sehingga Ahmad Dhani menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya.

Berselang sejam, bos RCM itu kemudian mengunggah foto sang istri sekarang, Mulan.

Dengan caption “Cantik #IGADP”, sayangnya foto itu bukan hasil jepretannya sendiri.

Kala itu Mulan mengenakan hijab merah berada di kerumunan orang.

Kolom komentar pun masih dimatikan.

Akan tetapi hanya mendapatkan sekitar 4000 likes sedangkan fotonya dengan Maia mendapatkan lebih dari 29 ribu likes.

Lihat Perlakun Ayu Tinag Ting Kepada Ayahnya, Kok Tega Banget Ya? Netizen: Bakal Kualat

Sejak Senin (20/2/2017), akun gosip selebriti pada Instagram @lambenyinyir mem-posting foto suasana dalam penerbangan maskapai Garuda Indonesia.

Ada yang menarik perhatian ketika melihat foto di kabin itu.
Tampak sosok mirip Abdul Rozak, ayah pedangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting sedang menyentuh penutup bagasi kabin di kelas ekonomi.

Foto itu dikirim pemilik akun kepada admin @lambenyinyir.

Pemilik akun kemudian memberi keterangan.

“Hai maakkk. Kmrn aku ketemu ayu tingting di bandara malang. Kayanya mau pulang ya setelah off air di malang hari sabtu itu yg mimin upload video off airnya. kebetulan aku jg mau pulang ke jakarta. Pesawat *** jam 11 siang.”

“Pas same jakarta, peshawar baru landing, baru ngeh ternyata ayah ojak duduknya di economy :(. Soalnya duduknya 3 baris depan aku. aku baru ngeh pas ayah ojak berdiri mau siap2 ambil tas di atas cabin.”

“Kesian miin. Ayu sama bilqis duduknya di vip, ayah ojak di economy :(”

Sejumlah netizen pemilik akun yang melihat foto ini pun menyalahkan Ayu karena dianggap membiarkan ayahnya duduk di kelas ekonomi, sementara dirinya dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak nyaman duduk di kelas bisnis.

Bahkan ada yang menyebut Ayu bakal kualat memperlakukan orangtua seperti itu.

Pemilik akun @yc_putry menulis komentar, “Mungkin dr panitianya cuma nyediain 2 kursi vip. Dan sisanya di ekonomi. Kenapa si att gk beliin yg eksekutif yaakk.Ayu gila , kualat lu ama bapak.”

Pemilik akun @arum_raihan menulis komentar, “Mungkin dr panitianya cuma nyediain 2 kursi vip. Dan sisanya di ekonomi. Kenapa si att gk beliin yg eksekutif yaakk.Att lgi hemat x jdi umii ojak eh ayah ojak di ekonomi aja.”

Pemilik akun @shanina_jhulz menulis komentar, “Mungkin dr panitianya cuma nyediain 2 kursi vip. Dan sisanya di ekonomi. Kenapa si att gk beliin yg eksekutif yaakk.Pak ojak gak masalah naik ekomomi,yg penting anak sholeha bu ummy rejekix lancar.”

Pemilik akun @indryfebrianti49 menulis komentar, “Mungkin dr panitianya cuma nyediain 2 kursi vip. Dan sisanya di ekonomi. Kenapa si att gk beliin yg eksekutif yaakk.Mngkin umi ojak alergi dkat org kaya pengen ny merakyat eh anu tapi kn anak umi ojak penyanyi vantura eh mksd ny penyanyi dangdut terkaya di indonesia raya kata bala* ny si.”

Pemilik akun @alulyaaa menulis komentar, “Mungkin dr panitianya cuma nyediain 2 kursi vip. Dan sisanya di ekonomi. Kenapa si att gk beliin yg eksekutif yaakk.”

Pemilik akun @zzaesa18 menulis komentar, “mngkin ayah g biasa yah mahal,, atw sayang beliin buat ayah, jd ekonomi aja,, hemppp anak durhaka, klw pun kehabisan vip ngalah di ekonomi dong si att nya,, so bgt dlu aja naik bus angkot bajai.”

sumber : wajibt.au.com

FOTO: Lama tak Ada Kabarnya, Kemunculan Kembali Rahma Azhari Bikin Heboh karena Berpose Bugil

Anda masih ingat dengan sosok artis seksi Rahma Azhari?

Lama tak pernah tampil di layar kaca, Rahma langsung bikin publik dunia maya terpana.
Betapa tidak, adik Ayu dan Sarah Azhari tersebut unggah foto ‘polos’ di akun Instagram miliknya @raazharita.

Dalam foto yang diunggah beberapa hari lalu, Rahma tampil tanpa busana tengah berendam di bathtub.

Rambut dikuncir dan membelakangi kamera, terlihat punggung mulus artis berusia 35 tahun tersebut.

Tak cuma mengunggah foto, Rahma pun menuliskan status.

“Happy Sunday #tssuites #tssuitesbali,” tulis akun @raazharita.

Melihat lokasi foto diunggah, tertulis Rahma tengah berada di TS Suites Leisure, Seminyak, Bali.

Komentar pun berdatangan.

Para netizen sibuk ‘bernyanyi’ menanggapi foto anggota keluarga Azhari tersebut.

Umumnya, mereka memuji kemulusan punggung dari Rahma.

Tak jarang pula netizen yang nakal dengan komentar-komentar usilnya.

achmad_fawzi90 Cantiknya mulus mba @raazharita

king_rama_1 Mulus.. @raazharita

pejalanmalam Jika cantiiik sexy

bnre19 Wihh.. Sexy idolaku

brahimchand28 Pembunuh tubuh yah ceuuu

Berikut foto Rahma tersebut:

screenshot

Geger Ikan Aneh Sepanjang 4 Meter Mirip Ular Diyakini Pertanda Bencana

Warga di Kepulauan Mindanao, gempar setelah melihat temuan di pesisir pantai, belakangan ini.

Diberitakan dalam artikel di The Daily Mirror pada 20 Februari 2017, warga menemukan ikan berbentuk aneh terdampar di pantai.
Ikan itu punya bentuk fisik yang tak lazim.

Bentuknya lebih mirip ular, dengan panjang bisa mencapai hingga 4 meter.

Di bagian atas tubuhnya ada semacam duri tajam.

Bagian wajah dari ikan itu juga mengerikan, sehingga warga memanggilnya dengan ikan monster.

Sejak 8 Februari 2017 lalu, warga menyebut sudah ada 3 ikan serupa yang terdampar.

Warga sekitar meyakini kemunculan ikan ini sebagai pertanda munculnya bencana besar.

Bahkan, ada yang mengatakan, kemunculan ikan ini sebagai pertanda bakal datangnya bencana tsunami.

Warga meyakini ikan itu berdiam di kedalaman 200 hingga 1.000 meter di bawah laut, termasuk di daerah gunung berapi di dalam laut.

Sehingga, kemunculan ikan itu ke daratan, diduga karena ikan-ikan itu punya ‘insting’ dengan perubahan cuaca di dalam laut.

Sebelumnya, warga juga menemukan ikan serupa di kawasan Agusan del Norte, Kepulauan Mindanao, pada 8 Februari 2017.

Dua hari setelahnya, gempa 6,7 skala richter, menghantam kawasan tersebut.

Penemuan terakhir ikan ini terjadi pada 15 Februari 2017, di pantai di kota Cagayan de Oro.

Satu fotonya diunggah oleh seorang netizen Facebook bernama Elesa Rosé Jane Allocod.

Ikan yang ditemukan warga ini, disebutkan The Daily Mirror, sepanjang 4,5 meter.

Di Jepang, ikan ini disebut ‘Messenger from the Sea God’s Palace, atau Sang Pembawa Pesan dari Lautan Kerajaan Tuhan.

Beberapa ikan juga muncul di Jepang, sebelum tsunami menyapu pada 2011.

Kiyoshi Wadatsumi, seorang pakar gempa, pernah mengatakan dalam sebuah artikel di Japan Times tahun 2010, makhluk hidup dari bawah laut memang kerap jadi penanda datangnya bencana.

“Ikan dari laut dalam yang hidup di dasar laut, lebih sensitif terhadap perubahan alam, dibanding yang hidup di perairan bagian atas,” kata Wadatsumi.





Lihat Ni, FOTO-FOTO Geng Sosialita Jessica dan Nia

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar beserta teman-teman sosialitanya baru-baru ini mengadakan liburan bersama ke Singapura.

Geng sosialita Jessica dan Nia tersebut ini terdiri dari Karenina Sunny, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Theresa Wienathan, dan Sally Adelia Soraya.
Meski Nia Ramadhani diketahui tengah mengandung anak ketiganya dengan Ardie Bakrie, namun seolah kehamilan Nia tak menghentikan langkahnya untuk berlibur bersama teman-temannya.

Beberapa keseruan pun dilakukan oleh geng mamah muda ini selama berada di Singapura.

Di Singapura, geng sosialita Nia itu rupanya menonton film Fifty Shades of Darker yang memang tidak tayang di Indonesia.

Tak hanya menonton film, Nia dan kawan-kawannya juga menginap di hotel mewah, jalan-jalan, mencicipi kuliner hingga mereka kompak mengenakan pakaian senada.

Untuk mengabadikan momen kebersamaan di Singapura, mereka pun menyewa jasa pemotretan liburan bernama sweetescape.

Melalui instagram, baik Nia maupun kawan-kawannya, sama-sama mengunggah foto-foto kekompakan mereka.

Simak saja foto-fotonya berikut ini.

Diajak Umrah, Putri Balita Anang Tergencet Jamaah Lain, Cuaca Ekstrem, Pipi Merah, Bibir Mengelupas

Seperti diketahui sebelumnya, Anang Hermansyah mengajak keluarga besarnya untuk beribadah umroh.

Bahkan pengasuh Arsy, Suwarsih Asih juga diajak untuk beribdah ke tanah suci.
Berangkat pada 15 Februari 2017, rombongan Anang Hermansyah kini sudah kembali ke tanah air pada Hari Kamis (23/2/2017).


Saat ditemui rekan-rekan wartawan, Ashanty pun menceritakan kisah unik yang dialami putrinya Arsy.

Ini adalah umroh perdana bagi putri pertama Ashanty dan Anang Hermansyah.

Ashanty pun menyebutkan bahwa saat di tanah suci, Arsy kerap diminta foto dan dikira bocah asal T

Gara-gara Unggah Foto Ini,aul Lemos Malah Dicibir Netizen, Lihat Begini Jawaban Tegas Suami KD

Pasangan selebritis Krisdayanti dan pengusaha Raul Lemos cukup aktif di media sosial Instagram.

Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya kerap mengunggah momen aktivitasnya.
Salah satu yang paling kentara adalah Raul dan KD kerap membagikan momen mesra.

Beberapa netizen banyak yang memuji kemesraan keduanya.

Kendati banyak pula yang justru berkomentar miring.

Yang terbaru, akun Instagram Raul Lemos, @raullemos06, mendadak dibanjiri komentar negatif.

Itu terjadi setelah Raul Lemos mengunggah foto Krisdayanti dan beberapa orang berpose mengacungkan dua jari, Rabu (22/2/2017).

Ditambah dengan caption Raul Lemos yang lantas membuat sebagian netizen ‘panas’.

“Yg namanya pendukung setia ngak hanya posisi lagi di Jkt.Di luar negeripun kotak2 selalu! Euphoria kotak2 ini magnetnya luar biasa.Saya yg orang asing aja salut.Salam kata mereka saat lagi di foto.,” tulis Raul Lemos.


Unggahannya ini dalam hitungan jam langsung dipenuhi komentar pengguna Instagram.

yuliani***daus271104: “Salam 2meter…utk banjir jkt.”

iin_in***h_hilman: “Saya pun un follow hahahaha slm 3 jari.”

azzur**ahn: “Biasa aja ga ada yg istimewa .malah tahun ini banjir yg terparah di jakarta dibandingin tahun yg sudah2.”

yuni**sari_yunii: “Salam 2 meter badja (banjir djakarta) @raullemos06.”

an**.firdausha: “ha ada yg nggak suka mbak cantik KD pilih nomor 2 halllo itu hak masing masing nggak perlu diperdebatkan kita bebas memilih sesuai hati nurani.”

Bahkan sampai ada netizen yang mengatakan pilihan Raul adalah demi mendapatkan proyek.

Menanggapi komentar dari salah satu pengguna Instagram itu, Raul Lemos pun tak tinggal diam.

Sembari menyebut akun yang dimaksudm, Raul menjawab dengan kalimat panjang yang menohok.

“Kamu salah @lido.p**k 100% saya tidak akan cari ptoyek di Indonesia.Di negeri saya banyak proyek.Oleh krn itu makanya banyak BUMN2 dari Indo datang kesana. Seperti WIKA,WASKITA,ADI KARYA dll.Saya juga tidak bermaksud men post foto ini untuk tujuan politik atau apapun.Saya hanya senang melihat mereka pada kompak pakai kotak2 itu aja menarik.Sqya juga tidak punya hak pilih,jadi mau anda dukung 2 atau 3 itu gubernur kalian.Berpolitik itu lebih banyak dewasa.Jangan sampai di ketawain sama negara tetangga.Maaf klu anda tidak berkenan,” tulis Raul Lemos.

Sosok Si Cantik Wulan Yang Viral Saat Banjir, Lihat Foto-fotonya Bisa Bikin Gagal Fokus

Musibah banjir yang melanda DKI Jakarta, rupanya membawa berkah tersendiri buat wanita satu ini.
Beberapa hari lalu, foto-fotonya saat mengenakan pakaian tidur ikut berkerumun di lokasi banjir mendadak viral di media sosial.
Foto tersebut tersebar di berbagai media sosial hingga dibikin menjadi meme oleh netizen.

Wanita berparas ayu yang ada dalam foto itu bernama Nur Aini Wulandaru.
Wanita itu berusia 24 tahun.
Ia berasal dari Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur.
Wulan, sapaan akrabnya, mengatakan jika fotonya yang viral menjadi berkah tersendiri buat dia.

Padahal sebenarnya, foto tersebut ia buat pada 26 Januari 2017.
Ia sendiri juga mengaku heran mengapa foto tersebut viral belakangan.
Namun ia menganggap itu adalah hal wajar.
“Ya biarin saja, toh itu juga foto lama, ada yang suka, ada cuek kalau lihat foto itu,” kata Wulan, dilansir dari Kompas.com, Kamis (23/2/2017).
Wulan mengaku saat ini ia bekerja di bidang wedding organizer dan jasa make up.
Menilik akun Instagramnya, yang beralamat di @r.nwulandaru, wanita ini kerap mengunggah foto-foto kegiatannya.
Termasuk foto saat ia berpose bak model.
Dalam akun yang memiliki jumlah pengikut hingga 102 ribu lebih itu, dia juga seringkali mengunggah foto pelanggannya yang ia make up.
Tetapi untuk para pria jomlo siap-siap kecewa.
Lantaran Wulan sudah memiliki suami yang bekerja di dunia perbankan.

Kendati demikian tampaknya, pesona Wulan tetap saja menyihir netizen.
Simak saja foto-fotonya berikut ini yang TribunSolo.com rangkum dari akun Instagramnya, Kamis (23/2/2017) berikut ini:

sumber : wajibtau.com

Belahan Dada Marshanda di Instagram Jadi Gunjingan Netizen


Usai melepas hijab, artis Marshanda kerap tampil terbuka.

TIdak jarang penampilannya itu diunggah di akun instagram dan mendapat banyak komentar nyinyir.
Namun, Caca-sapaan akrab Marshanda- sepertinya sudah kebal dengan nyinyiran yang dialamatkan padanya.

Seperti hari ini (23/2/2017), Caca mengunggah fotonya saat berada di mobil.

Rambutnya dibiarkan terurai, wajah tampak natural dengan senyum tipis mengembang di bibir.

Saat itu Caca mengenakan dress hitam tanpa lengan dengan kerah yang terlalu pendek sehingga memperlihatkan sedikit belahan dadanya.

Hal itu tentu saja menjadi bahan komentar nyinyir para netizen.

Seperti akun @ibnuhilmansyahaz yang menulis: Dikasih surga lewat perantara @benkasyafani malah ga mau malah milih neraka . kasian liat @marshanda99 . inget akhiratnya ya @marshanda99

Meski Caca tak mengomentarinya, beberapa penggemar justru menyerang balik akun @ibnuhilmansyahaz dan berdebat soal surga dan neraka.

mirachantika7: @ibnuhilmansyahaz biarkan saja..atur saja surga dan nerakamu.. surga dan neraka org jgn kw atur… liatin saja.. orang mempunyai skap dan prilaku masing2..




nofi6531: @ibnuhilmansyahaz sorga menurut lo??? Sorga & neraka bukan lo yg nentuin tp allah, mending lo urus dl diri lo udah benar atau blm? Toh yg nanggung akibatnya dia kok bukan lo, mending lo ngaca ama diri lo sendiri

echa_vannya: @ibnuhilmansyahaz yakin dirimu sendiri masuk surga….pake ngomong surga neraka loh

Di bagian lain akun @colenakenak dikeroyok penggemar Marshanda gara-gara mengatakan Marshanda punya penyakit kelamin.

colenakenak: Hati2 buat para cowok yang dekat bisa kena penyakit kelamin

KLalu dijawab akun @nofi6531: @colenakenak klu lo punya bukti yg valid br lo ngoceh, klu komen itu jg kata2 lo, lo kemakan berita y??? Kasian deh lo hr gini percaya berita tanpa ada faktanya, lo yg mesti hati2 dlm berkomentar pki otak lo ya???

Tak mau kalah colenakenak menjawab: @nofi6531 lah..udah masuk tv gt nggak nonton???penjelasan singkat dan jelasnya???ketinggalan berita ye??

Dan dijawab lagi: @colenakenak lo kemakan berita ya??? apa lo punya bukti dr dokter yg periksa dia?? ngomong itu pki otak jgn pki dengkul oon d pelihara, makan lo berita spi mampus, bego d pelihara

Ditambahi akun @echa_vannya: @nofi6531 setuju banget,,,jangan2 dia@colenakenak yang penyakitan say

Lalu @satu989menulis: @colenakenak comment sdh gw screenshoot dan gw DM k chacha. Siap2 msuk penjara ya . . . . biar bs dpt langganan gratis

Julia Perez Butuh Donor Darah A+, Reaksi Netizen Sangat Mengharukan

Dunia selebritis Indonesia kembali dihebohkan oleh kabar dari Julia Perez (Jupe).

Jika sebelumnya Julia Perez sempat dikabarkan meninggal dunia, kini Julia Perez membuat pengumuman mengenai kondisi kesehatannya di Instagram.
Melalui akun @juliaperrezz, perempuan berusia 36 tahun ini mengunggah video di Instagram Story-nya.

Dalam video tersebut, Jupe sapaan akrabnya mengunggah kondisinya di ruang perawatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Dalam video tersebut, Jupe juga mengungkapkan bahwa ia sangat membutuhkan donor darah.

"Mendesak saya perlu darah ... A + silakan con diana 081222200057" hearts Keterangan Video tersebut.

Jupe juga mengungkapkan, bahwa siapapun boleh mendonorkan darahnya untuk Jupe.

Video tersebut lantas direspon oleh netizen dan mendatangi RSCM untuk mendonorkan darahnya untuk Jupe.

Jupe sangat bersyukur atas bantuan dari netizen yang rela mendonorkan darahnya tersebut.

Bahkan Jupe mengunggah dua foto di Instagramnya yang mengungkapkan rasa syukurnya.

“Thanks so much uda mau donor darah buat jupe semoga tuhan membalas kebaikan kalian.. maff tadi tidak bisa di temui karena masih dalam pengawasan.. #donordarah #A+ #positivevibes #goodkarma #servicalcancer #selaluadaorangbaikjanganputusasa,” tulis Jupe dalam unggahan Instagramnya.

Pada foto pertama, Jupe mengunggah foto empat orang yang telah mendonorkan darahnya dan mendoakan agar kebaikan para pendonornya dibalas oleh Tuhan.

Jupe juga meminta maaf karena tidak dapat menemui para pendonornya tersebut.


Dalam unggahan keduanya, Jupe menampilkan foto di ruang tunggu Rumah Sakit.

Di ruang tunggu tersebut tampak hampir semua kursi penuh, dipadati oleh pria dan wanita dewasa yang menunggu.

Dalam caption Instagramnya ia menulis, “(emoticon menangis) thanks so much kalian so amazing trimkasih sebanyak2 nya jupe tau ngak bisa fight cancer ini tanpa bantuan kalian.. support kalian… fight aku fight kalian juga untuk sebuah harapan,,, supaya jupe yakin bisa sembuh… trimakasih jupe selalu percaya ALLAH bekerja sangat misterius….
#pendonordarahsukarelaforjupe #servicalcancer #goodkarma #positivevibes #cancerfight #harapanindah #orang2baik.”


Unggahan Juper tersebut mendapat banyak komentar bernada dukungan dari netizen.

“Mami jupe tetap semangat ya…” tulis akun @m.iqbal.qila

Beberapa netizen juga mendoakan agar Jupe lekas sembuh dari penyakitnya.

@wahyu_neny_, “Semoga cpet sembuh ya kak jupe…@juliaperrezz.”

@putriabrna05, “Alhamdulillah,semangat bnyak yg sayang cpat sembuh kakak cantik @juliaperrezz.”

@ Pu2t_nurliyah, "Lekas ​​sembuh ya mba @ juliaperrezz ... Kami menyayangi mu. Semangat !!! "

NAPAS BAU? Kamu bisa menghilangkannya dalam 3 hari dengan mencampurkan...
NAPAS BAU? Kamu bisa menghilangkannya dalam 3 hari dengan mencampurkan...
JANGAN PERNAH makan ini! Berat Anda akan turun terus!
JANGAN PERNAH makan ini! Berat Anda akan turun terus!
Teknik pelangsing kuno! Turun 2 kg setiap hari, jika sebelum jam 12:00 Anda
Teknik pelangsing kuno! Turun 2 kg setiap hari, jika sebelum jam 12:00 Anda
Cara mudah singkirkan lemak perut 56 kg 2 minggu. Sebelum tidur, ambil 1 sdt...
Cara mudah singkirkan lemak perut 56 kg 2 minggu. Sebelum tidur, ambil 1 sdt...
Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda ...
Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda ...
Bacalah sebelum dihapus! Berat Anda 89 kg? Bisa jadi 55 kg! Sebelum tidur harus
Bacalah sebelum dihapus! Berat Anda 89 kg? Bisa jadi 55 kg! Sebelum tidur harus

loading...
Loading...
Kami sebagai pengelola situs tidak membuat berita atau menulis berita sendiri atau menerima pesanan berita dari pihak-pihak tertentu,kami berusaha untuk Independen tanpa adanya tekanan,dorongan atau kehendak pihak-pihak tertentu untuk berita-berita tertentu. Kami sebagai pengelola situs hanya bertindak sebagai pengantar berita yang dimana keseluruhan isi berita diambil dari berbagai macam situs terkemuka dan terpercaya yang ada di Indonesia. Tujuan Kami tidak lain hanyalah sebatas agar bisa mempermudah Anda untuk mendapatkan berita yang paling hangat atau trending. Pada setiap artikel berita, Kami sudah menyediakan tombol "Sumber" untuk para pengunjung bisa membaca atau mengetahui darimana artikel tersebut berasal.

Populer